3 Rekomendasi Veja Shoes yang Paling Sesuai Untukmu

veja shoes
https://unsplash.com/photos/a-person-holding-a-guitar-a5mwWsq4g34

Veja Shoes saat ini memperoleh popularitas yang cukup tinggi di kalangan penggemar sepatu. Brand ini menawarkan sesuatu yang baru di industri yakni bukan hanya kenyamanan dan gaya tetapi juga sustainable.

Veja merupakan salah satu dari sedikit perusahaan fashion yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap lingkungan dan keberlanjutan. Mereka menggunakan bahan daur ulang berkualitas tinggi, katun organik, Karet dan kulit yang bersumber secara berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Salah satu ciri utama veja shoes adalah logo “V” yang ikonik pada bagian pinggirnya. Dan untuk kamu ketahui cara mengeja Veja adalah “veh-ja” dengan penekanan pada huruf J.

Dari mana Veja Shoes berasal?

Veja adalah brand sepatu yang berasal dari Prancis dan diproduksi di Brasil. Pada tahun 2004 Sébastien Kopp dan François-Ghislain Morillion mendirikan Veja sebagai salah satu merek sepatu sneakers sustainable pertama di dunia. “Veja” bisa diartikan menjadi “tampilan” yang berasal dari bahasa Portugis Brasil. Dan secara filosofis bisa berarti bahwa sepatu ini lebih dari sekadar desain, tetapi lihat lebih jauh bagaimana sepatu kets Veja dibuat.

Meskipun Veja cukup disambut baik sesaat setelah dirilis, tetapi sebenarnya butuh lebih dari satu dekade sebelum Veja menjadi merek yang dikenal secara global. Pada akhir tahun 2010-an, popularitas Veja meningkat pesat setelah selebriti seperti Emma Watson dan Meghan Markle terlihat mengenakannya.

Baca juga: Panduan 7 Cara Bersihkan Sepatu Sesuai Materialnya, Mudah Dilakukan di Rumah

Mengapa Veja Shoes Ini Populer?

veja sneakers

Sneakers Veja sangat disukai karena kita bisa memakainya untuk hampir semua acara. Dengan desainnya yang simpel, Veja bisa dipadukan dengan apapun dan langsung mempercantik pakaian paling kasual sekalipun. Sehingga saat dipakai, sepatu ini akan membuat kita merasa lebih keren dan lebih trendi. Logo “V” yang ikonik memiliki gaya khas Prancis yang tidak berlebihan namun tetap bisa menarik perhatian.

Yang lebih penting, Sneakers Veja sangat nyaman dan awet. Solnya memberikan bantalan dan dukungan yang sesuai sehingga saat dipakai kaki tidak merasa sakit walaupun dipakai sepanjang hari. Meski begitu, sepatu ini tetap butuh waktu agar kaki menyesuaikan diri. Sepatu ini juga sederhana, bergaya, dan benar-benar tahan lama dengan kualitas bahan yang sangat baik.

Rekomendasi Veja shoes

Bagi kamu yang tertarik dengan merek sepatu ini dan penasaran ingin memilikinya, berikut adalah rekomendasinya. Veja Shoes memiliki setidaknya tiga model sneaker yaitu Campo, Esplar, dan V-10. Ketiganya memiliki beberapa perbedaan yang mungkin akan cocok dengan gaya yang kamu inginkan.

Veja Campo

Veja Campo Chromefree Low-Top Sneakers
https://voila.id/products/veja-campo-chromefree-low-top-sneakers-leather-extra-white-black-women-31676?variant=83560

Jika kamu khawatir dengan kenyamanan sneakers Veja, cobalah Veja Campo sebagai sepatu Veja pertama kamu. Campo dikenal memiliki alas yang lebih tinggi dan empuk, juga bantalan yang lebih tebal dan lebih suportif daripada model lainnya. Veja Campo memiliki aksen sepatu klasik, logo V yang halus dan garis-garis yang simpel.

Veja Campo tersedia dalam berbagai pilihan warna netral dan cerah, sepatu ini menawarkan fleksibilitas untuk dipadukan dengan pakaian apa pun. Baik untuk acara santai atau dipakai untuk keperluan sehari-hari, Veja Campo dengan mudah meningkatkan penampilan dengan desainnya yang bersahaja namun tetap elegan.

Veja Esplar

Veja Esplar Low Top Sneakers Leather
https://voila.id/products/veja-esplar-low-top-sneakers-leather-extra-white-black-women-35479?variant=91382

Jika dibandingkan dengan model Campo, model Esplar ini memiliki sol yang lebih tipis. Jadi sepatu ini mungkin akan sedikit membutuhkan waktu hingga kemudian menyesuaikan dan lebih nyaman dipakai. Model sepatu Veja Esplar masih menggunakan bahasa desain klasik sehingga terlihat elegan namun tetap simple.

Esplar tersedia dalam berbagai warna, dari putih yang tak lekang oleh waktu hingga warna netral yang cocok untuk apapun. Sepatu ini bisa dipadukan dengan jeans dan kaus untuk tampilan kasual atau dipadukan dengan gaun untuk tampilan yang lebih anggun.

Veja V-10

Veja V-10 Leather Sneakers
https://voila.id/products/veja-v-10-leather-sneakers-extra-white-platine-women-43445?variant=108439

Ini adalah sepatu yang dibuat sebagai perayaan ulang tahun Veja yang ke 10, model V-10 memiliki desain retro, lebih sporty, dan ramping. Model ini punya bantalan yang lebih lembut sehingga dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki lebih cepat. Saat dipakai berjalan lama, kaki tetap nyaman dan tidak akan terasa sakit. Veja V-10 Tersedia dalam berbagai warna, dari putih klasik hingga warna-warna berani seperti warna gold.

 

 

2 Replies to “3 Rekomendasi Veja Shoes yang Paling Sesuai Untukmu”

  1. Woh saya baru tau kalau ada merk ini kak. Ternyata sepatu sekarang ada yang memang terbuat dari bahan daur ulang jadi baik jg untuk ke depannya. Tapi harganya kaaaak aduh ga kuat,,… wajar aja sih ya selain gaya tapi sustainable juga

  2. Wow melihat harganya langsung tercengang dan emang dari segi kualitas dan model autentik sekali worth it kalau yang mau koleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *